19.43

Belajar Bikin Blog



tempat membuat blog gratis sech yang terkenal tu ada 2,yang pertama blogger dan wordpress.klo gw milih blogger karena di blogger tersedia tempat buat masukin html scrip/java script...tp klo di wordpress gak bisa dech kayaknya..,tp gak tau pasti juga..,dari artikel yang gw baca sech kayak gitu..,!klo buat blog lewat blogger masuk dulu ke https://www.blogger.com/start
lo buat account di google dulu,klo dah tinggal lo login aja...!entar disitu lo isi data2 tentang blog yang akan lo buat..,entar lo akan pilih template blog yang disediakan oleh google.,itu untuk sementara aja,entar lo bisa ganti kok..,sesuai tema blog lo..,tinggal di download aja...setelah semuanya data lo dah lo masukin,dah dech lo bisa posting postingan pertama lo..,
met posting..
n met coba..,
oh ya..,tentang tutorial blog ada kok di blog gw ..,tepatnya di kategory tutorial blog..
walaupun belum banyak tutorial di blog gw..,
tp tentang dasarnya dah ada..,
ni blog gw:http://iezal86.blogspot.com

0 komentar: